PNJ

Politeknik Negeri Jakarta | PNJ

menjadi politeknik unggul bertaraf internasional untuk mendukung daya saing bangsa


PNJ Menerima Kunjungan Tim Evaluasi RBI


PNJ Menerima Kunjungan Tim Evaluasi Reformasi Birokrasi Institusi (RBI) dari Kemenristekdikti

Kamis, 15 Februari 2018 Tim Evaluasi dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) hadir di Politeknik Negeri Jakarta (PNJ). Kedatangan dari tim penilai tersebut adalah untuk menilai dari kegiatan Reformasi Birokrasi Institusi (RBI) yang diselenggarakan di PNJ. Adapun tim penilai yang hadir yaitu Bapak Misbah, Bapak Andika serta Ibu Sukma.

Kegiatan evaluasi ini berlangsung di Ruang Rapat A Lantai 2 Gedung Direktorat PNJ dan di buka oleh Ibu Lenny Brida selaku Pembantu Direktur Bidang Administrasi Umum dan Keuangan PNJ. Acara ini dihadiri oleh seluruh Tim RBI dari PNJ, mulai dari Penanggung Jawab Area Perubahan, Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris hingga Anggota yang termasuk dalam struktur kepanitiaan RBI di PNJ.

Tim penilai dari Kemenristekdikti menyampaikan bahwa kedatangan tim dari kemenristekdikti ini merupakan kegiatan monitoring dan evaluasi dari kegiatan RBI yang ada di PNJ. Dimana 8 (delapan) area perubahan RBI yang sudah diterapkan di PNJ dievaluasi dengan menggunakan instrument Lembar Kerja Evaluasi (LKE) yang didapatkan dari Kemenristekdikti. LKE tersebut memuat poin-poin yang berkaitan dengan kegiatan RBI di lingkungan perguruan tinggi khususnya di PNJ. Setelah melakukan evaluasi dan diskusi mengenai kegiatan RBI PNJ di Ruang Rapat A, selanjutnya Tim RBI dari PNJ mengajak Tim penilai dari Kemenristekdi untuk berkunjung ke Unit Layanan Terpadu (ULT) yang sudah dibangun oleh PNJ pada tahun 2017.

Kegiatan ini merupakan pertama kali di PNJ, dan semoga hasil dari kegiatan monitoring dan evaluasi ini dapat membawa PNJ menjadi lebih baik lagi! (lanni)