PNJ

Politeknik Negeri Jakarta | PNJ

menjadi politeknik unggul bertaraf internasional untuk mendukung daya saing bangsa


Berita Terkini


Dengan ini di informasikan bahwa PNJ akan menyelenggarakan Lomba Sains Terapan (LST) Tahun 2019. Berkenaan dengan hal tersebut kami memberi kesempatan kepada mahasiswa PNJ untuk mengikuti LST tersebut dengan ketentuan dapat dilihat pada Panduan Lomba Sains Terapan (LST) 2019. Panduan Lomba Sains Terapan (LST) 2019 dan Pedoman PKM 2018 dapat diunduh disini.
 
Jurnal Account Edisi Juni 2019, silahkan download Gratis kunjungi OJS di http://jurnal.pnj.ac.id/index.php/acc
 
Pengumuman Pendaftaran dan Pelaksanaan Wisuda T.A. 2018/2019
 
Bagi Mahasiswa Semester Akhir D1, D2, D3, dan D4
 
Bersama dengan ini diumumkan penerima dana Penelitian PNBP tahun 2019 Dimohon untuk Bapak/Ibu yang namanya tercantum dan didanai dapat segera memenuhi kewajiban revisi atau administrasi sesuai dengan yang tercantum pada surat. 1. Penelitian Unggulan Prodi dan Penelitian berbasis Penugasan (batch 1) unduh 2. Penelitian Dosen Pemula, BIL, Hibah Tendik, Unggulan Prodi dan berbasis Penugasan (batch 2) unduh
 
Upacara Pengkuhan Prof. Dr. Drs. Agus Edy Pramono, S.T., M.Si. sebagai Guru Besar Pertama Politeknik Negeri Jakarta dalam bidang ilmu Teknik Metalurgi dan Material pada Selasa, 7 Mei 2019 pukul 10.00-12.00 di Aula Lantai 3 Gedung Direktorat Politeknik Negeri Jakarta.
 
Dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil, maka Politeknik Negeri Jakarta akan melaksanakan perjanjian kinerja dengan Menteri Riset Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, untuk memenuhi tujuan dan sasaran Politeknik Negeri Jakarta sebagai perguruan tinggi.