PNJ

Politeknik Negeri Jakarta | PNJ

menjadi politeknik unggul bertaraf internasional untuk mendukung daya saing bangsa


Rusunawa PNJ Diresmikan


Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) sudah mulai membangun Rumah Susun Mahasiswa (Rusunawa) pada tahun 2014. Bangunan Rusunawa berlantai dua ini berada di lingkungan Perumahan Dosen dan Staf PNJ, dan terdapat 32 kamar yang setiap kamarnya bisa menampung empat orang. Fasilitas yang disediakan adalah tempat tidur, meja belajar, almari, dan jumlah kamar mandi sebanyak 20 buah, lobi ada disetiap lantai, sedang dapur ada 4 buah. Selain fasilitas dasar tersebut Rusunawa PNJ akan dilengkapi dengan tempat parkir, juga sudah tersedia lapangan olah raga untuk bermain basket, voli, futsal, dan juga sudah ada musholah besar. Tahun 2016 akan dibangun lagi Rusunawa berlantai lima di depan samping Rusunawa yang sudah ada.

Walaupun belum dilakukan penyerahan kunci dari kontraktor ke PNJ, pada Rabu, 28 Oktober 2015 pukul 10.30 WIB, berbarangan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda, telah dilakukan peresmian Rusunawa PNJ. Peresmian dilakukan oleh Fachruddin, M.T., Pembantu Direktur Bidang Akademik, sekaligus yang melakukan pemotongan tumpeng. Sebelum dilakukan pemotongan tumpeng dilakukan dzikir, thahlil, dan doa yang dipimpin oleh Hafiduddin, S.Ag., M.Ag., Dosen Jurusan Akuntansi, yang diikuti oleh para pimpinan PNJ dan jajaranya.

Semoga Rusunawa PNj dapat segera berfungsi supaya mahasiswa baru pada saat mulai kuliah lebih mudah dalam mencari tempat kos. Selamat kepada PNJ dan kabar baik baik buat mahasiswa baru PNJ.(anis)