PNJ

Politeknik Negeri Jakarta | PNJ

menjadi politeknik unggul bertaraf internasional untuk mendukung daya saing bangsa


Fakultas Teknik Universitas Riau Menggaet PNJ


Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) pada tanggal 1 Desember 2015 telah melakukan Memorandum of Understanding (MOU) dengan Fakultas Teknik Universitas Riau (FT UR). Kerjasama ini dalam bentuk pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, yang nantinya akan dikembangkan untuk mempersiapkan, menyelenggarakan, membina, dan mengembangkan program pendidikan vokasi; program magang mahasiswa dan dosen; penelitian bersama; pelaksanaan praktikum dan penggunaan alat laboratorium; pembukaan program studi baru; pembinaan lembaga sertifikasi kompetensi; dan bidang lainnya yang masih relevan.

Acara yang bertempat di ruang Rapat Direktur PNJ ini dihadiri oleh Dekan FT UR beserta jajaranyan dan dari PNJ dihadiri oleh Direktur dan staf ahli Pembantu Direktur Bidang Kerjasama. Sedang yang menandatangi MOU dari pihak FT UR adalah Prof. Dr. H. Adrianto Ahmad, MT bertindak selaku Dekan FT UR dan dari PNJ dilakukan langsung oleh Direktur yaitu Abdillah, S.T., M.Si.

Tujuan dari kerjasama yang dilakukan adalah untuk mengoptimalkan prinsip kemitraan yang saling memberikan manfaat dan untuk pengembangan institusi dan peningkatan program kerja. Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar, berkesinambungan, bersinergi, dan tanpa ada halangan, Selamat!!! (anis)