PNJ

Lembaga Sertifikasi Profesi

politeknik negeri jakarta


PENGUMUMAN


PENGUMUMAN DAFTAR NAMA PESERTA RETOOLING UJI KOMPETENSI KEMRISTEKDIKTI TAHUN 2019

Berikut daftar nama peserta uji kompetensi Jurusan Teknik Elektro, Teknik Sipil dan Administrasi Bisnis yang dinyatakan lolos seleksi oleh KEMRISTEKDIKTI atas pengajuan dari masing-masing Jurusan.

DAFTAR PESERTA UJI KOMPETENSI DIKTI

Untuk nama-nama tersebut dalam lampiran pengumuman harap segera mengisi formulir pendaftaran di web LSP PNJ pada link : PENDAFTARAN SERTIKOM 2019(bagi yang belum) dan menyerahkan berkas ke Sekretariat LSP PNJ, Gedung GSG Lt. 2.

Berkas Persyaratan:

  • APL 01 dan APL 02 sesuai Skema yang telah diisi danditangani, ditandatangani
  • Foto kopi Marksheet semester 1 sd. terakhir
  • Foto kopi lembar pengesahan Laporan PKL bila telah melaksanakan PKL
  • Foto kopi Sertifikat Pelatihan dan Tugas Kuliah yang mendukung skema yang diujikan
  • Foto kopi KTP
  • Foto berwarna Ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar
  • CV/Daftar Riwayat Hidup
Semua berkas dimasukkan dalam map:
Merah (Administrasi Bisnis)
Biru (Teknik Sipil)
Kuning (Teknik Elektro)

Map dituliskan DIKTI di sudut kanan atas.

Jadwal Uji Kompetensi:

  1. Ahli Muda K3 konstruksi: 20 Juni 2019
  2. Ahli Pengawas Konstruksi Bangunan Gedung: 20 Juni 2019
  3. Mail Handling: 18 Mei 2019
  4. Filing: 11 Mai 2019
  5. Pemasangan Instalasi Listrik Domestik: 2 Mei 2019
  6. Pemasangan Sistem Otomasi Industri Dengan PLC dan SCADA: 9-10 Mei 2019
  7. Pemasangan Sistem Otomatis Industri Non PLC: 3 Mei 2019
  8. Penginstalasian Infrastruktur Jaringan Lokal (LAN): 16-17 Mei 2019

Apabila ada perubahan jadwal akan diumumkan di website.


Bagi Peserta yang telah mendaftar namun namanya belum ada di daftar tersebut akan diikutkan pada progran Uji Kompetensi PSKK BNSP yang pelaksanaannya pada bulan Mei-Juni 2019.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sekretariat LSP PNJ atau melalui WA 082299664266

PENGUMUMAN SERTIFIKASI KOMPETENSI PROGRAM SUBSIDI BNSP- TAHUN 2019

Lembaga Sertifikasi Profesi Politeknik Negeri Jakarta (LSP PNJ) mengumumkan kepada Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil, Teknik Elektro dan Administrasi Bisnis bahwa LSP PNJ akan mengadakan Sertifikasi Kompetensi Tahun 2019, melalui program Beasiswa Sertifikasi Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Tinggi Vokasi TA 2019 yang didanai oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Peserta wajib mengisi formulir pendaftarandan melampirkan APL-01 dan APL-02 (ada pada menu download) yang telah diisi dan ditandatangani

PENGUMUMAN PENGAMBILAN SERTIFIKAT UJI KOMPETENSI TAHUN 2018

Diberitahukan kepada para peserta uji Kompetensi Tahun 2018 yang telah dinyatakanKompeten, Sertifikat Uji Kompetensi sudah dapat diambil di Ruang Sekretariat LSP Politeknik Negeri Jakarta.

PENGUMUMAN DAFTAR NAMA PESERTA UJI KOMPETENSI TEKNIK ELEKTRO YANG DINYATAKAN KOMPETEN

Berikut daftar nama peserta uji kompetensi Jurusan Teknik Elektro yang dinyatakan Kompeten: DAFTAR PESERTA KOMPETEN

Karena saat ini ada perubahan format pengajuan Blanko sertifikat di BNSP dan tidak lengkapnya data peserta yang diisikan dalam fomulir pendaftaran, proses penerbitan sertifikat menjadi terhambat dan sedang dilakukan verifikasi ulang data peserta dari seluruh jurusan. Apabila sertifikat sudah dapat diambil akan diumumkan lebih lanjut di web lsp.pnj.ac.id.

JADWAL UJI KOMPETENSI TAHUN 2018

Berikut Jadwal Uji Kompetensi LSP Politeknik Negeri Jakarta Tahun 2018. Pastikan seluruh peserta mengisi form pendaftaran di menu pendaftaran pada website lsp.pnj.ac.id. Untuk peserta dari Jurusan TE dan TS segera konfirmasi jadwal uji kompetensi di Sekretariat LSP PNJ. Peserta Jurusan Adm. Bisnis mengikuti jadwal yang telah disosialisasikan di jurusan.

PENGUMUMAN PENDAFTARAN SERTIFIKASI MAHASISWA TAHUN 2018

Lembaga Sertifikasi Profesi Politeknik Negeri Jakarta (LSP PNJ) mengumumkan kepada para Mahasiswa, bahwa LSP PNJ akan mengadakan Sertifikasi Kompetensi Tahun 2018, melalui program Sertifikasi Kompetensi Kerjasama PNJ dan BNSP. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 6 Juni 2018 sampai dengan kuota terpenuhi. Mengingat terbatasnya kuota sertifikasi, maka yang akan diprioritaskan adalah yang mendaftar lebih awal.


PENGUMUMAN PENGAMBILAN SERTIFIKAT UJI KOMPETENSI

Diberitahukan kepada para peserta uji Kompetensi Tahun 2017 yang telah dinyatakan Kompeten, Sertifikat Uji Kompetensi untuk skema-skema tersebut dibawah ini sudah dapat diambil di Ruang Sekretariat LSP Politeknik Negeri Jakarta.

PENGUMUMAN SERTIFIKASI KOMPETENSI JURUSAN TEKNIK ELEKTRO

Lembaga Sertifikasi Profesi Politeknik Negeri Jakarta (LSP PNJ) mengumumkan kepada Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil, bahwa LSP PNJ akan mengadakan Sertifikasi Kompetensi Tahun 2017, melalui program Sertifikasi Kompetensi CALON TENAGA KERJA INDONESIA (CTKI).

PENGUMUMAN SERTIFIKASI KOMPETENSI JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA TAHUN 2017

Lembaga Sertifikasi Profesi Politeknik Negeri Jakarta (LSP PNJ) mengumumkan kepada Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil, bahwa LSP PNJ akan mengadakan Sertifikasi Kompetensi Tahun 2017, melalui program Sertifikasi Kompetensi CALON TENAGA KERJA INDONESIA (CTKI).

PENGUMUMAN SERTIFIKASI KOMPETENSI PROGRAM SUBSIDI BNSP- TAHUN 2017

Lembaga Sertifikasi Profesi Politeknik Negeri Jakarta (LSP PNJ) mengumumkan kepada Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil, bahwa LSP PNJ akan mengadakan Sertifikasi Kompetensi Tahun 2017, melalui program Sertifikasi Kompetensi CALON TENAGA KERJA INDONESIA (CTKI).

PENGUMUMAN PENDAFTARAN ULANG DAN PELAKSANAAN UJI SERTIFIKASI KOMPETENSI PROGRAM SUBSIDI PSKK BNSP

Sehubungan telah dilaksanakannya 3 Paket uji kompetensi Ahli Muda K3 Konstruksi dan Ahli Pengawas Konstruksi Bangunan Gedung, dan masih banyaknya calon Asesi yang belum mendapatkan kesempatan mengikuti sertifikasi, maka LSP PNJ kembali membuka pendaftaran uji untuk skema tersebut.

PENGUMUMAN PELAKSANAAN UJI KOMPETENSI AHLI PENGAWAS KONSTRUKSI BANGUNAN GEDUNG GELOMBANG II

Diberitahukan kepada calon peserta Sertifikasi Kompetensi Skema Ahli Pengawas Konstruksi Bangunan Gedung, Kegiatan Uji Kompetensi Gelombang II akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2016. Berikut nama-nama yang dinyatakan dapat mengikuti uji kompetensi Gelombang II:

PENGUMUMAN HASIL UJI KOMPETENSI SUBSIDI PSKK BNSP TANGGAL 1 AGUSTUS 2016

Berdasarkan hasil Uji Kompetensi Ahli Pengawas Konstruksi Bangunan Gedung Gelombang I yang dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2016, dengan ini diumumkan bahwa nama-nama Peserta Uji Kompetensi yang dinyatakan Kompeten adalah sebagai berikut:

PENGUMUMAN PELAKSANAAN UJI KOMPETENSI PENGAWAS KONSTRUKSI BANGUNAN GEDUNGGELOMBANG I

Diberitahukan kepada calon peserta Sertifikasi Kompetensi Skema Ahli Pengawas Konstruksi Bangunan Gedung, Kegiatan Uji Kompetensi Tahap I akan dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2016. Berikut nama-nama yang dinyatakan dapat mengikuti uji kompetensi tahap I:

PENGUMUMAN HASIL UJI KOMPETENSI KERJASAMA KEMENTERIAN PUPR TANGGAL 21 JULI 2016

Berdasarkan hasil Uji Kompetensi Estimator Biaya Jembatan, Juru gambar Pekerjaan Jalan Jembatan dan Juru Ukur (Surveyor) yang dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2016, dengan ini diumumkan bahwa nama-nama Peserta Uji Kompetensi yang dinyatakan Kompeten adalah sebagai berikut:

SERTIFIKASI KOMPETENSI KERJASAMA KEMENTERIAN PUPR

Berdasarkan hasil seleksi yang telah dilaksanakan Lembaga Sertifikasi Profesi Politeknik Negeri Jakarta (LSP PNJ), Nama-nama yang dinyatakan dapat mengikuti uji kompetensi yang disubsidi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat adalah sebagai berikut:

SERTIFIKASI KOMPETENSI PROGRAM PSKK BNSP

Lembaga Sertifikasi Profesi Politeknik Negeri Jakarta (LSP PNJ) mengumumkan kepada Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil, Teknik Elektro dan Administrasi Bisnis bahwa LSP PNJ akan mengadakan Uji Sertifikasi Kompetensi melalui program Sertifikasi Kompetensi Kerja (PSKK) BNSP. Peserta yang mendaftar dengan rekomendasi dari Ketua Jurusan diberikan subsidi biaya uji sertifikasi dari BNSP.


Lampiran
Nama FileTipe File
2017_pengumuman_sertifikasi_TS.pdfapplication/pdf