PNJ

Akademik dan Kemahasiswaan

politeknik negeri jakarta


Rusunawa




A. Tentang Asrama Mahasiswa

Asrama mahasiswa dipersiapkan untuk memberikan sarana tempat tinggal bagi mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta yang diprioritaskan bagi mahasiswa Afirmasi, Bidikmisi dan mahasiswa lainnya yang telah diberikan persetujuan oleh Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan PNJ (Pudir III).

Mahasiswa yang tinggal di Asrama Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta wajib mengikuti aturan atau tata tertib yang telah ditetapkan, tujuannya agar mahasiswa mendapatkan ketenangan, kenyamanan dan keamanan tinggal di asrama, dengan harapan mahasiswa dapat berkonsentrasi dalam belajar dan dapat menyelesaikan pendidikan tepat waktu.

B. Persyaratan Mendaftar

  1. Mengisi formulir yang telah disediakan oleh Sekretaris Pudir III klik
  2. Foto copi KTP dan Kartu Keluarga masing-masing 1 lembar
  3. Membayar uang perawatan Asrama

C. Alur Pendaftaran

  1. Mahasiswa mengisi formulir permohonan ijin tinggal di Asrama Mahasiswa PNJ (form dapat diambil di Sekretaris Pudir III)
  2. Setelah mahasiswa menerima formulir yang telah ditandatangani oleh Pudir III, mahasiswa datang ke asrama dengan didampingi oleh orang tua/ wali
  3. Mahasiswa menghadap Koord. Asrama dengan menyerahkan surat ijin tinggal, lalu Koord. Asrama mengantar ke ruang yang akan dihuni (jika ruang masih tersedia)
  4. Mahasiswa mendapat penjelasan tentang tata tertib tinggal di asrama dan menerima form pembayaran biaya tinggal (pra bayar) dari Koord. Asrama
  5. Mahasiswa menyerahkan bukti pembayaran ke Koord. Asrama pada hari pertama tinggal di asrama.

D. SOP Permohonan Tinggal di Asrama Mahasiswa PNJ

Kontak Person : 021-7864927