PNJ

Politeknik Negeri Jakarta | PNJ

menjadi politeknik unggul bertaraf internasional untuk mendukung daya saing bangsa


Kejuaraan Catur Piala Direktur PNJ


Unit Kegiatan Mahasiswa Catur Politeknik Negeri Jakarta (UKMC PNJ) atau yang biasa disebut Polytechnic Chess Club (PCC) pada Sabtu – Minggu, 30 -31 Mei 2015 menyelenggarakan Kejuaraan Catur Cepat Beregu Mahasiswa yang diikuti oleh 120 orang mahasiswa berasal dari IPB, ITB, PNJ, UGM, UI, UIN Jakarta, UNY, UNPAD, UPI, Universitas Gundharma, Universitas Pancasila, Univeristas Telkom, Universitas Veteran Jakarta, AMIK Pakarti Luhur, STT PLN, STIS.

Acara yang diadakan di Gedung Serba Guna PNJ ini dibuka oleh Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan (Pudir 3), Dra. Lenny Brida, Dipl. TESOL, M.Si. Selain piala Direktur PNJ para pemenang juga mendapatkan hadiah dengan nilai total 10 juta rupiah untuk 10 macam kategori, dan juri berasal dari Persatuan Catur Indonesia (PERCASI) cabang Depok.

Daftar pemenang dari kegiatan ini adalah juara 1 dari UNY A, juara 2 Universitas Gunadharma, juara 3 Amik Pakarti Luhur, juara 4 UPAD A, juara 5 ITB A, juara 6 UPI A, juara 7 UGM A, juara 8 ITB D, juara 9 PNJ C, dan juara 10 IPB. Selain menyediakan 10 hadiah buat para juara, panitia juga memberi hadiah untuk Pemain Terbaik dengan urutan dari 1 sampai 4 yaitu: Aditya Ghifari (ITB A), Dirhamsyah (Amik Pakarti Luhur), Dwi Novianto (PNJ B), dan Eko Prasetyo (Amik Pakarti Luhur ). (anis)